ESIA

Arsyahra Phonemart merupakan Outlet resmi Esia sebagai tempat penjualan dan inject CDMA Blackberry, Andorid dn Iphone.












Buka setiap hari jam 10:00 sd 20:00
PESAN dan KIRIM bisa Banget via TIKI atau JNE

Terimakasih
Arsyahra phonemart
Sales & Service center resmi
Blackbery, Nexian, ZTE, Haier, Hisense, HTC dll.
Head Office: Jl. Raya Ciater Nusaloka Sektor 14-6 Blok QH No. 6 BSD,
Serpong – Tangerang Selatan
Phone: 021-98277000 dan 08888 188 168
Order sparepart: SMS 021-98877000 email: arsyahra@yahoo.com

Facebook. http://www.facebook.com/arsyahra.phonemart

  1. Mohon informasi persyaratan2 dan ketentuan untuk dapat memiliki chip isi esia

    Thanks & regards,
    Ade Nasution

    • Cukup dengan membeli Perdana Isi Esia RP. 20rb dan membeli pulsa 1rb. 5rb. 10rb dan saldo, sudah bisa menjadi retailer Isi esia, terimakasih

  2. Hp.esia starlightny masih bisa kurang ga..??misalny 150, atu net-ny brapa..?

  3. Esia Qwerty Online kena berapa? Kalau pesan 1 Pcs, bisa COD ke Gading Serpong?
    Thanks

  4. esia fun berap mba

  5. Weleh..weleh.. di telp tuh no di atas.. gak ada yg angkat.. gimana nech ?? (cuma 1 nomor lagiii)

  6. ada LCD hp esia connect 2 g? punya saya pecah ni

  7. apa ada program tukar tambah? hp saya esia connect. pengen ganti casing, tp kalo ada program tuker tambah mending saya tt aja. oya apa hari minggu buka? TQ

    • om Raykinen

      Belum bisa om, kami lebih prefer jual hape baru, esia sekarang hape qwerty baru cuma Rp. 99rb dan ada juga Rp. 300rb (gratis pulsa 200rb)

      Jika minat silahkan mampir.

      Halo om Gauss BadLuck

      Sepertinya Nexian G535 nya perlu di reflash software, silahkan bawa ke NSC terdekat dan atau bisa juga ketempat kami baik di BSD atau Lippo Supermall

      Terimakasih
      Arsyahra phonemart
      Sales & Service center resmi
      Head Office: Jl. Raya Ciater Nusaloka BSD 02198277000
      Branch: Lippo Supermall Karawaci lt UG Blok A3 no. 12A 021 98877000

  8. Esia slim 2 atau starlight ada?

  9. dengan Arsyahra..
    bisa nggak ya injek no esia..di hp BLACKBERRY 9550…????

    • Halo om Luki

      Bisa om, blackberry stornm2 9550 dual mode bisa diinject esia, silahkan mampir

      Terimakasih
      Arsyahra phonemart
      Sales & Service center resmi
      Head Office: Jl. Raya Ciater Nusaloka BSD, phone: 021-98277000
      Order sparepart email: arsyahra@yahoo.com

  10. Sy pny huawei model ETS 2258,Mau service huawei model ETS 2258 bs ga?tp nmr lamanya ttp Sy mau pke msh bs g?tks

    • Halo Om Edy

      Rusaknya apa yah FWP Huawei ETS 2258 esia tersebut? kendala nya karena skrg sparepart nya sdh gak ada. Untuk nomor lamanya bisa diactivekan kembali jika belum masuk masa expired dari esia nya

      Terimakasih
      Arsyahra phonemart
      Sales & Service center resmi
      Head Office: Jl. Raya Ciater Nusaloka BSD, phone: 021-98277000
      Order sparepart email: arsyahra@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: